Thursday, August 25, 2016

APA SIH KONTEN/ISI DARI BLOG KU?

No comments

Banyak diluar sana blog yang menampilkan informasi,berita,cerpen,dll.Namun bagiku itu udah biasa,dan aku pingin buat konten yang beda dari itu.(Aku nggak bilang kalo konten kayak gitu jelek!)

  Isi bloggku adalah cerita keseharianku atau cerita yang masih ada hubungannya denganku.Kayak postinganku yang BEATBOX!! .Disitu aku critain,kenapa aku suka beatbox,belajar beatbox drmana,dsb.Kurang lebih kayak gitu.

  Dan kedepannya,aku pingin blogku ini bisa terus aku isi dengan konten yang menghibur dan menarik juga pasti gak akan bosen bacanya :v .Kalian juga bisa baca dari awal postinganku yaitu PERKENALAN,terus lanjutin ke postingan setelahnya :D .

1 LAGI,TAHUN DEPAN ATAU TAHUN BERIKUTNYA AKU INGIN BIKIN VLOG .APA ITU VLOG ? KALIAN BISA BACA DISINI

No comments :

Post a Comment