Sunday, July 31, 2016

AKHIRNYA SELESAI // BAHAS BAHAS SEMUA

No comments

Ini post terakhir tugasku,Disini akan kubahas mengenai detail diriku.

  Aku sekolah Di SMAN 11 Surabaya,dimana banyak perpindahan penduduk dari SMPN 26 surabaya ke sini -_-.Jujur aku tidak bisa berbaur saat tau banyak anak 26 nya daripada sekolah lain.Canggung dan gengsi jadi satu,Tapi saat aku di gugus jendral soedirman ,Semua hilang seketika.Aku bersyukur masuk disitu,karena Anaknya kocak abis.Sampai sampai saat class placement,aku gak rela buat ngangkat kaki dari gugusku.
 AYO O O O

  Tentang kepribadianku.Aku adalah anak malas,tapi aku akan berusaha untuk mendengar saat guru menerangkan agar tidak ketinggalan.Malasku beda dari yang lain.Jika yang lain malas lalu tidak ada yang dikerjakan,tapi aku malas lalu mengerjakan apa yang aku suka daripada mengerjakan tugas yang bisa kerjakan cepat tanpa berpikir(seperti biologi yang bisa liat buku atau google).Maksudku bukan,"Tak maen game sek,daripada ngerjakno tugas gak penting" -_-.Aku tetep ngerjakan tugas,tapi karna tugas itu menuruku gampang jadi ya aku tunda.

  Gak bisa tidur siang.Iya aku susah tidur siang.Sampai ibuku memarahi ku karena tidak tidur siang.Kenapa aku tidak suka tidur siang? Tidur siang menurutku istirahat yang menghabiskan waktu sesungguhnya.Aku mending edit foto,nggambar,atau lihat youtube daripada tidur siang.Tidur siang hanya punya satu manfaat,yaitu istirahat yang membuat sehat.Tapi ada kegiatan lain yang lebih banyak manfaatnya.(JANGAN JADI KAYAK AKU,TIDUR SIANG ITU PENTING BUAT KESEHATAN.JADI TIDUR SIANGLAH).

  Aku pengen buat anak artikel kayak gini terus,dan jadiin artikel ini vlog ,atau video blog.Kalau blog kan tertulis,Kalau Vlog itu kayak blog tapi via video.

JUST IT.
THANKS TO PENITI SMAN 11 SURABAYA,KARENA TELAH MEMBERI TUGAS BERMANFAAT SEPERTI INI ^_^


#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

No comments :

Post a Comment