Saturday, July 30, 2016

AKU GAMER ?

2 comments

  Di indonesia mayoritas remajanya main game.Dan banyak juga yang menganggap game itu tidak penting dan hanya membuang waktu.Mungkin boleh kita berpikir seperti itu,namun jangan mengeluarkan opini itu ke publik karena banyak yang akan menerima persepsi seperti itu.Game memang ada manfaatnya dan ada juga negatifnya .Positifnya kita bisa mengisi waktu luang,belajar berpikir cepat,belajar bahasa asing,dll . Negatifnya itu kebanyakan dari cara pemakaian kita.Kalau kita main game dari jam 7 pagi sampe jam 7 pagi lagi,itu baru negatif.Kalau kalian main game kekerasan,terus kalian tiru di kehidupan nyata lu gila.Kalau kalian main game terus kalah lalu gak trima akhirnya berkelahi,negatif .Kalau dari gamenya sih,ada yang mengandung unsur pornografi,kekerasan ,dan juga adanya radiasi dari pc/gadget yang buat mata minus.

  Aku kenal game udah dari kecil,dari game bot,tetris,nintendo,PS1,PS2,PC,dll .Orang tuaku selalu memberikan ku hal hal baru yang bisa dibuat untuk belajar dan menjadi berkembang melalui teknologi.Tapi saat aku main game,sudah pasti aku dibatasi untuk bermain.Tapi aku sering bandel misal, "Udahan mainnya,cepet tidur " "iya ,bentar 5 menit " Di hidup ini kalau ada yang bilang "5 menit lagi" itu sama kayak 1 jam :v .

  Game yang aku suka saat ini adalah BlackSquad(tembak tembakan/FPS) , LostSaga ,dll .Aku menggilai game sejak kelas 7 sampai kelas 9 .Sakit main game,Pusing main game,Galau main game, itu bukan aku:v . Tentang Pokemon GO akan ku bahas di postingan selanjutnya .



#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

2 comments :