Saturday, July 30, 2016

BOTAK HABIS WISUDA ?

3 comments

  Pertengahan kelas 9 aku sudah ber nazar buat nge ratain rambutku .Aku sering di ejek kalau rambutku keriting.Nggak,rambutku nggak keriting... yang atas .Yang keriting cuma pinggir,yang atas ikal dan gak keriting keriting amat.Dulu aku sempet mikir kalau aku harus beli ramuan buat ngelurusin rambut.Dan tanya orang tua,gimana sih caranya biar rambut lurus? .Katanya " Rambutmu kenapa?" "Rambutku agak gimana gitu " "Terus?Pengen lurus ?" "iya" "di catok mau? " "nggak-__-" ,Dan ada kata kata yang terucap dan aku langsung sadar ,Katanya "Kalau kamu punya rambut gitu dan jadi pusat perhatian ,biarin.Kamu harus bersyukur dikasih tuhan rambut alami.Masih banyak diluar sana yang botak dan gak tumbuh tumbuh ." .Aku terdiam terus langsung bersyukur .

  Emang ada dari bagian dari diri kita yang gak sesuai keinginan kita.Pemikiran tentang untuk mengubah diri kita yang asli itu pikiran yang rendahan(dibuang aja). Coba bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita.Mungkin dimata kita itu jelek,tapi Tuhan sudah memberikan yang terbaik untuk kita.

  Hampir Out Of Topic :v .Tentang nazarku,kenapa aku bernazar seperti itu? Soalnya poni rambut ku pernah aku gunting dengan tujuan biar bisa tumbuh sehat kembali,tapi nyatanya malah tidak rata-__- . Dan kenapa aku pilih setelah wisuda? Soalnya sebelum wisuda,aku pasti foto foto sama anak anak dan kalau aku botak,kan lucu fotonya ada tuyul-__-. Pas mau botak,yang motong rambut ngomong " beneran mau di ratain nih? rambutmu panjang lho apa gpp ta? " "iya om,nazar" ,langsung di ratain dari depan kebelakang :v . Rasanya kaya ada manis manisnya gitu :v 

INI VIDEO KEJELASANNYA TENTANG KE BOTAKAAN KU :v 
Klik disini aku botak

QOTD :
1. Bersyukurlah apa yang kamu punya 
2. Jadilah diri sendiri



#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

3 comments :