Sunday, July 31, 2016

KAMERA BUAT BIKIN VIDEO

No comments
  Hal paling penting dalam film maker adalah kamera.Kamera yang bagus menurutku adalah kamera yang lengkap dengan fitur yang mendukung film making,seperti ISO,Lensa,Auto focus,dsb.Dan sempat aku searching di youtube tentang apa kamera yang bagus untuk buat video,dan yang muncul pertama kali adalah CANON 600D.Aku tahu tentang detail kamera karena channel youtube yang bernama " Agung Hapsah ".Dia waktu itu me review camera ini,dan aku langsung searching harga kamera ini.Sekitar 10Jt .Dan aku lemas dan nggak mau lihat camera ini lagi :v .

  Awal lihat camera ini itu simple dan ada layar yang bisa di flip.Jadi bisa jadi kamera ini dibuat film making dan juga bisa dibuat vlogging.Tapi bobot kamera ini cukup berat.Pas aku ke kantor ayahku,teman ayahku punya kamera ini ,aku pun meminjamnya.Dan rasanya seperti megang tangan cewek yang udah lama kita sukai,Kayak ada manis manisnya gitu :v .Tapi itu cuma khayalan -_-.Aku malu buat minjam kamera itu.Aku dari dulu pingin ngilangin ke gengsian ku tapi ga bisa :v .

  Doaku sekarang adalah besok,saat aku sudah punya duit yang cukup buat beli kamera ini,Aku akan buat short film sebanyak yang aku bisa.Sekarang aku masih pake kamera dari smartphone (OPPO) .


SUMBER GAMBAR : http://www.canon.co.uk/Images/EOS_600D_Default_tcm14-932871.jpg

#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

No comments :

Post a Comment