Saturday, July 30, 2016

KELUARGA

No comments


    INI KELUARGA+TEMAN+SAHABAT+EVERYTHING .

Kalau gak ada mereka satu pun,rumah jadi sepi kayak kuburan.Kalau lengkap,selalu ramai dan tidak ada sepi nya.emang sih kalau di rumah aku selalu main komputer (tapi gak sering ) .Yang lain ada yang main hp,ada yang bicara ,kadang juga sunyi main hp.Rumahku ada di [tokyo,amerika serikat] .Rumah sederhana dan kita pun sederhana juga .

  Dari kecil aku sudah di ajak untuk keluar rumah,entah itu ber sepeda,ke mall,renang,ke wisata,dll .Masa kecilku tergolong menyenangkan,karena setiap minggu kami pergi jalan jalan.






  Seperti postingan sebelumnya,aku emang dari kecil udah diajak kemana mana n kalau aku di ajak temen temen keluar pasti aku gak mau.Soalnya aku bosan keluar rumah , #ThugLife . Inti dari postingan ini adalah ....

 SAYANGI KELUARGAMAU DAN JANGAN PERNAH MENYAKITI NYA,DI SEKOLAH SUDAH BERTEMU TEMAN ,KALAU DI RUMAH USAHAKAN UNTUK KOMUNIKASI DENGAN KELUARGA.

KELUARGA LEBIH DARI TEMAN .



#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

No comments :

Post a Comment