Sunday, July 31, 2016

TUGAS NUMPUK

No comments

Pada dasarnya,Siswa emang wajib dapet tugas,dan itu kewajiban mereka untuk mengerjakan.Namun apa yang terjadi jika tugas mereka sangat numpuk seihingga bingung ngatur schedulenya.Ini terjadi pada ku saat ini.Hobby,waktu bermain,tugas,istirahat,bernafas semuanya bertubrukan dan aku bingung apa yang harus aku lakukan pertama.Psati akan kukerjakan Tugas yang menumpuk ku dulu. Saat aku menulis blog ini ,aku mengerjakan tugas di pc,trus dengerin beatbox,dan aku belum tahu apa ada tugas ku yang lain.

  Mungkin kita yang mendapat tugas yang banyak akan merasa "Aku kudu lapo" "Endi sek yo?" .Aku juga seperti itu barusan.Trus aku berpikir "ah main game dulu aja,trus makan" .Dan aku sadar itu salah.Untung aku belum main game :v .Aku masih mengerjakan tugas sekarang.Dan bingung sendiri :v .

  Tips dan trik pas kalian dapet tugas numpuk (versi ku)
1.Jangan Ambil tindakan langsung,Pikirkan apa yang terpenting dan tidak penting dilakukan
2.Jika Tugas itu untuk besok,maka langsung kerjakan tugas mu.
   Jika untuk lusa,tetep kerjakan tapi jangan semua dikerjakan,buat santai aja(tapi jangan kesantaian)
3.JANGAN MAIN GAME PAS KALIAN DAPET TUGAS,SEDIKIT MAUPUN BANYAK.
4.Jika sudah mengerjakan tugas,buat refreshing(misal : makan,minum,jalan keluar.JGN MAIN GAME MALAH LELAH)



#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

No comments :

Post a Comment