Thursday, August 11, 2016

BIRTH DAY SURPRISE GAGAL :v

No comments

  Tanggal 1 Agustus kemarin adalah ultah [hayati] .Aku dan teman temanku langsung berpikir untuk memberi surprise kepada [hayati].

  Senin 27 Juli 2016.Aku berpikiran untuk membuat 1 surprise berupa video,lebih tepatnya MOTION GRAPHIC.Dan hari itu juga aku diberi tugas oleh tim PENITI untuk membuat blog sebanyak 35 artikel.Aku sempat mengurungkan niatku untuk memberi surprise [hayati],tapi dipikir pikir,buat video+blogging itu bisa jadi tanangan buat aku sendiri.Jadi aku lakukan keduanya bersamaan.

  Sudah 3 hari aku bloggin+bikin video.Masih tidak ada apa apanya buat aku ,dalam hati "Guampang banget buat ginian mah".Hari ke-4+5,Aku dibanjiri tugas tugas kelompok yang buat aku harus kerja extra berat buat ngerjain semuanya,SENDIRIAN.Jujur aku berpikir untuk menghentikan buat video dan terus blogging+kerjain tugas.Tapi Tuhan memberkati ku.Yang mengerjakan tugas kelompok adalah temanku dan aku disuruh fokus untuk blogging+buat video,OOOOOWWWW.ALHAMDULILLAH. Hari minggu ,Semuanya selesai secara bersamaan.Dan aku telah menyelesaikan 2 tantangan sekaligus.

  Hari senin,tanggal 1 Agustus 2016.Aku mengkontak teman temanku untuk memberi surprise [hayati].Bodohnya kami,kami lupa untuk beli kue dan lilin -_-.Akhirnya dengan terburu buru,kami menyempatkan untuk beli kue dan lilinnya.
RENCANA :
Tepat pukul 20.30,Salah satu dari teman kami menjemput [hayati] dan diminta untuk dijak berjalan jalan.Dan kami suruh dia untuk berjalan jalan selama 10-15menit.Dan sebelum [hayati] pulang,kami semua sudah ada di rumahnya untuk memberi surprise dia.

REALITA :
Pukul 20.30,salah satu dari kami ke rumah [hayati] untuk menjemputnya .2 kali kami bodoh,lilin belum di tancap di kue,dan kami semua malah foto foto -_- .Akhirnya ngebut kerumahnya dan dari sana rencana pertama berhasil.Saat kami sudah menghidupkan lilinnya,[hayati] tiba tiba datang dan kami lupa untuk menutup pintu rumahnya-_-.
Dia datang dengan tertawa sinis.Terakhir,aku menunjukkan satu video buatanku tadi.
Dan dia senang pada akhirnya.






LINK VIDEO SURPRISE [HAYATI] : https://www.youtube.com/watch?v=AvvyR-GC9Qg

THANKS FOR READING

No comments :

Post a Comment