Thursday, August 18, 2016

PERFORM BEATBOX PERTAMA

No comments

  Sudah tahu kan kalau hobby ku beatbox? 
  Awal cerita aku sudah diberitahu oleh orang tua kalau kampungku akan mengadakan panggung,namun acaranya hanya pembagian hadiah.Sebelumnya,aku sudah bicara sama temen temen beatboxku buat tampil disini,tapi ternyata gak ada acara spesial di panggung ini.Temanku memutuskan untuk tidak jadi ikut kerumah ku -___- .

  Acara sudah dimulai,dan aku tenang soalnya emang gaada acara spesial.Aku memainkan komputerku dan tidak terasa sudah jam 8 malam.Saat itu juga namaku dipanggil " Dimohon kedatangannya ananda Farreliano untuk mengisi acara kali ini " ,Aku kaget dan tergesa gesa.Langsung aku mengambil jaket dan lupa untuk memakai topi (btw,styleku adalah jaket dan topi) .

  Aku lari ke panggung yang berada tepat didepan rumahku.Dan mendapat tepuk tangan di awal pegang mic.Tidak ada yang tahu aku mau ngapain di sana.Setelah basa basi sedikit,Aku mulai beatbox ku .Dimulai dari "glok glok bagkiwuehbgo3i2eddj*jh$7$*2(4... dst" :v .Ada 4 beat/nadaku yang salah karena aku di tertawai oleh anak kecil.
Para orang tua menvideoku,dan anak kecilnya melihatku dengan melongo.

Selesai acara,banyak yang berkomentar " Nafasmu panjang banget,Ditarik pake apa? " , "Sapa yang ngajari?", dan itu pertama kali aku tampil sendiri diatas panggung dan dilihat oleh banyak orang .

*BERANIKAN DIRIMU UNTUK MEMULAI SESUATU,JANGAN PUTUS DITENGAH JALAN DAN PERCAYALAH KAMU PASTI BISA

No comments :

Post a Comment