Thursday, September 8, 2016

SMUDGE PAINTING ?

No comments

  SMUDGE PAINTING adalah teknik edit foto dengan efek seperti lukisan atau seperti lebih smooth/halus.Edit foto seperti ini sekarang sudah marak di kalangan editor.Menurutku efek seperti ini lumayan keren karena jarang yang tahu editan seperti ini .

  Aku mulai tau teknik smudge saat aku melihat di salah satu group facebookku ada orang yang memposting foto smudge dengan kata kata "Edit kayak gini gimana ya?" dan gak dijawab .Aku akhirnya ikut comment "gimana ya?" .Akhirnya aku coba coba liat youtube dan hasilnya sangat jelek :v .(ANCUR) 
                                    (-_________________________________-)
  Bisa dilihat diatas -_- .Pertama kali coba aja udah ancur .Akhirnya buat lagi terus hasilnya lebih ancur (fotonya udah dihapus soalnya jadi wajahnya alien -_-) .Akhirnya aku vakum edit foto smudge 1 tahun :v 1 tahun itu pasti lama.Tapi 1 tahun itu aku cari ilmu tentang smudge dan teknik lainnya. 

  Setelah 1 tahun berlalu,akhirnya aku nemu 1 group photoshop yang membahas tentang smudge .Akhirnya aku masuk grup itu terus chat sama admin+kakak kakak senior .Dan akhirnya aku dapet ilmu yang sangatlah berguna ,yaitu smudge simple tapi indah :v :D .

  Ini adalah hasil dari smudge ku setelah mencari ilmu tadi :v 


PENGEN FOTONYA DI EDIT KAYA GITU ? 
SILAHKAN CEK LINK INI : http://www.farrelaw.top/p/blog-page.html 

No comments :

Post a Comment